Monday, July 30, 2007

[CERITA2] : Horror Week

Yez! Minggu kemarin, mulai tanggal 23 adalah Horror Week of the month. Kenapa horror week????
1. Menemukan posting yang di-up load oleh Mr. Abud dan kroni2nya di salah satu blog. Waktu itu memang sudah rada2 feeling kalo minggu ini (maksudnya minggu kemarin) bakal jadi bad week, dan terbukti. Anjing lu!
2. Bozz ngasih seabreg2 MR untuk Switchroom & Cabling yang deadline-nya Kamiz, it means, 3 hari dari tanggal diberikannya, semua ada 12 MR, dan yang pasti, semua HARUS DICEK!
3. Material audit report juga harus selesai sebelum cuti
Alhasil, sabtu masuk kerja untuk clean up desk dari kertas2 yang penting, sangat penting, dan atau tidak penting sama sekali :)
Pulang kerja jam 12 9lebih tepatnya kabur, hehehehe........), singgah ke Pasar F beli film. Ada Bangku Kosong, Lewat Tengah Malam, Hantu Jeruk Purut, Panggil Namaku 3X, dan Long Road To Heaven. Film2 lama seeh, tapi cukuplah untuk menghibur, maka komplit lah sudah minggu kemarin sebagai Horror Week.
Berita menyedihkan sekaligus menggembirakan adalah bahwa, demi mengantisipasi kerjaan yang "agak" banyak ini maka cuti dipending selama seminggu. Hikmahnya adalah, kita jadi bisa pinjam mobil mertuaku untuk dipake HONEYmoon Trip ke MKZ. Horeeeeee..........Horeeee....................

No comments: