Thursday, July 26, 2007

KLARIFIKASI DAN PERMOHONAN MAAF



Beberapa waktu belakangan ini, selalu ada yang mem-post comment ke :
Isinya kurang lebih berbagai cerita yang menjelek-jelekkan keluarga Rivai Kannoe. Dengan ini, saya meminta maaf kepada keluarga Rivai Kannoe, sekaligus mengklarifikasi dan menyatakan bahwa saya TIDAK PERNAH meng-up load tulisan tersebut ke Web atau Blog manapun. Seseorang yang tidak betanggung jawab telah mengatasnamakan nama saya, IMAS YAHYA, sebagai orang yang menulis comment dan atau meng-up load informasi2 =tersebut ke blog.
Jika pun pernah ada tulisan dan atau cerita dan atau puisi yang hampir serupa dengan apa yang telah ter-up load ke 2 web/blog tersebut di atas, memang ada yang pernah saya muat di blog ini (3c-lover.blogspot.com), tapi tulisan2 tersebut tidak pernah saya publikasikan secara umum, karena dulu, blog saya hanya bisa diakses oleh mereka yang saya register, sampai akhirnya, saya mendapat email dari DARA ASNI KONGKONG(asni_maming74@yahoo.co.id). Email2 itu isinya adalah sharing tentang beberapa hal menyangkut hubungan saya dengan Fadlan Rivai dulu, sampai akhirnya, pada tanggal 3 Mei 2007, saya menemukan posting yang berisi email2 saya di http://cintadearhaniey.wordpress.com/2007/03/16/kata-kata-mutiara/. Saya kemudian menyatakan keberatan saya kepada Asni Abbas dan menyatakan bahwa email2 yang kemarin adalah konsumsi pribadi dan tidak untuk di up load ke web atau blog manapun, yang bisa diakses orang secara umum. Akhirnya, saya membuka blog saya untuk bisa diakses secara umum, menulis hal-hal yang kira2 bisa membantu saya mencari tau siapa Asni Abbas itu sebenarnya. tidak perlu saya jelaskan secara panjang lebar, tapi akhirnya saya bisa tahu siapa yang memakai nama Asni Abbas tersebut :)
Dan entah dengan tujuan apa, belakangan ini, selalu muncul postingan2 yang menjelek2an nama keluarga Rivai Kannoe dengan mengatasnamakan saya, IMAS YAHYA sebagai penulis dari cerita2 tersebut. Sekali lagi saya klarifikasi bahwa saya tidak pernah meng-up load cerita2 yang menjelek2an keluarga tersebut ke web atau blog apa pun.
Dan jika pun saya pernah memuat tulisan yang hampir sama dengan yang ter-up load ke blog tersebut, tulisan2 tersebut hanyalah tulisan2 yang tidak mengacu pada siapa pun dan dengan tendensi pribadi yang bertujuan untuk konsumsi pribadi.
Kepada "orang" yang memakai nama saya, IMAS YAHYA, untuk meng-up load tulisan2 tersebut di web/blog orang lain, saya cuma bilang terima kasih sudah sangat gila urusan dengan urusan orang lain dan go to hell then fuck yourself there, kongkong! Lick your ass with your own-fuckin'-tongue

No comments: