Friday, November 02, 2007

[CERITA2] : Pesta Sudah Usai

Nda terasa yah kalo Lebaran sudah berlalu sekian hari di belakang. Berhubung waktu dekat2 Lebaran poselku rusak, jadinya ndadami teman yang ku-SMS untuk minta maaf lebaran :( Mo ngomong sekarang, mudah2an belum basi yah. Minta maaf untuk semua teman2 di ROTARACT Phinisi Makassar, teman2 SKZ Ztudio Mesin '99 FT-UH, teman2 di LECE 08, untuk Mbak Asnianjing yang pernah kusumpah2i gara2 fitnah+GU di blog 9maapin ane yah? Hehehe.......), untuk semua teman2 yang nda sempat ketemu di Makassar, untuk semua yang nda sempat mudik (baik karena kerjaan ato karena ga punya duit, hehehe......... Untuk yang ga ada duit mudik, coba deh telepon mantan2mu, kali aja ada yang mo ngasih duit buat beli tiket :) gwagwagwagwagwaaaaaaaaaaaaa............mode ketawa ngakak sampe muntah2 ON)
Setaun lagi udah berlalu, nda terasa di'? Cepet di'? Semoga hari-hari ke depan lebih baik dan barokah untuk kita semua. Amin.
Buat sodaraku jomblo-jomblo yang udah di atas 26, nyadaaaaaaaaaaar doooooooooooooong....jangan ngumpul duit mulu. Meritlah, meski ngumpul duit buat merit juga ga kalah pentingnya, agar ga mesti ngikutin kata sponsor (kwakakakakaaaaaaaaaaak.......... mode ketawa sampe keluar aer mata dan perut mulez trus muntah dan sendawa ON).
BTW, meskipun telat, meskipun dah agak2 basi, saya tetap memohon maaf yang sebesar-besarnya, untuk semua kata, tindakan, dan segala hal yang mungkin menyinggung perasaan teman2 semuanya. Maaf lahir batin.

1 comment:

yuminti said...

walopun dah nggak bulan syawal, hihihi...
mohon maaf juga kalo ada kesalahan Mas.....