Wednesday, June 06, 2007

[CERITA2} : Keajaiban Kesungguhan Doa

Tadi pagi, jujur, waktu terbangun, lama sekali saya bengong. Ini adalah kali kedua saya kembali betul-betul merasakan keajaiban dari kesungguhan doa. Ceritanya gini, dari hari minggu kemaren, nda tau kenapa pinggangku tiba-tiba nyeri naudzubillah. Sampe ga bisa bangun. Pikirku, ini mau haid, tapi kan belum skedul. Okay, so, sepanjang malam saya tidur nda nyenyak karena nahan nyeri. Syukurlah, hari senin sudah ga begitu terasa jadi bisa kerja. Tapi ternyata, nyerinya ini tinggal dengan damainya di pinggangku. Anak2 bilang, mungkin ada urat yang terjepit. trus karena perut kanan bagian bawah juga ikut2an nyeri, banyak yang bilang usus buntu. tapi setelah periksa, fine2 ji. Usus buntuku baik-baik ji, alhamdulillah :)
So, jengkel lah, soalnya kalo misalnya bangkit dari duduk (setaaaaan kaleeeee....bangkit, hihihih....), nyerinya minta ampun, and ok, ini sangat mengganggu ritual pengabdian ke Bapak irawan (kwakakakaaaaaak....soalnya, suka ilang filing ma ilang mood gara2 keduluan ma nyerinya).
Waktu Senin, karena masih nyeri, walopun nda separah hari2 sebelumnya, saya jadinya bingung mau obati gimana, jadi iseng2 mikir. Minta disembuhkan langsung ma Allah, tanpa perantara obat, pake doa, pake puasa. Selasa, masih nyeri sampe akhirnya tadi malam, sebelum tidur, itu pun udah jam setengah 1 malam, saya betul-betul minta ke Allah, dan dinazarkan puasa untuk kesembuhan saya.
Hari ini, pagi ini, alhamdulillahirabbil aalamiin.......nyerinya jauuuuuuuuuuuuuh berkurang. Tinggal nyeri2 sedikit2. Perkara sakit ni memang udah waktunya sembuh ato apapun yang menyebabkan dia membaik dengan cepat dalam jangka waktu kurang dari 5 jam, I do not care, yang jelas, saya betul-betul merasa Allah mendengar permintaanku.
Entahlah, sometimes, i think that i such a reminder. But thanks God just give me backhurt. Allahu Akbaru.

No comments: