Monday, June 04, 2007

[CERITA2] : Monday Morning

Hola, World!
Assalamu alaikum
It's Monday morning. Another Monday morning. Banyak hal terjadi di wiken kemarin. 3 hari libur, long vocation :) Senang bisa leyeh2 lama-lama di rumah, menghabiskan semua DVD yang belum sempat ditonton. Nyuci baju2 dan 2 sprei, cuapekz.
Big event di bulan ini mesti ngurus pelatihak sertifikasi insinyur PII. Anak2 sudah berapa kali miting yah? Saya blum pernah ikut, alhasil, jabatanku turun drastis dari bendahara ke Seksi Logisttik. Tapi no what what lah, belakangan ini juga jadi agak jarang bisa keluar karena pekerjaan lagi over loaded menjelang abiz kontrak. Mudah2an pekerjaan bisa kelar dan mudah2an kontrak bisa extended. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.
BTW, ada teman kantor baru dari NZ datang. Namanya Sh*** Li****. Uaaaaah........cuak** baNGet..............My type of idol man. kan nda dosa ji toh kalo kagumki' sama other man besides our husband??? Kwakakakakakakaaaaaaak.....Namanya juga kagum. Lg pula, siapa mo tangkis, istrinya subhanallah cantiknya :(
BTW, hari ini imel sepi sekali, apa smua pada sibuk kah? Saya juga baru bisa damai nge-blog jam 4 pi ini. OMG, ternyata banyak pale' kerjaanku dari tadi di'?

No comments: