Thursday, January 04, 2007

HAPPY NEW YEAR 2007!



Selamat Tahun Baru 2007!
Alhamdulillah, 2006 dilewati dengan cukup baik. Ada putus cinta, tapi juga ada cinta yang baru :) Naik jabatan di kantor, turun berat badan 2 KG (walopun masih terlihat Ndut, hehehe......), bisa punya banyak barang elektronik dari gaji sendiri, alhamdulillah....alhamdulillah.......
Masuk di komunitas baru, PII (Persatuan Insinyur Indonesia) juga adalah salah satu hal baik di 2006. Sudah mulai ngajar bahasa Inggris lagi, mulai bijaksana dalam mengatur keuangan dan keinginan, dan..........punya tanah sendiri!!!!!
2006 itu umurku 1/4 abad, tetapi belum punya suami, mudah2an jodohnya dibukakan oleh Allah, SWT tahun ini. Amin. Amin. Amin.
Resolusi yang sama dalam 3 tahun adalah; PENGEN KEMBALI KE BERAT BADAN NORMAL. Huh, aku sangat merindukan beratku bisa 60 KG lagi, dengan tinggiku sekarang yang 168, sepertinya itu sudah ideal :) harus menurunkan 12 KG. Berat.......Berat......perjuangan yang berat!
To all yang saya sayangi dan benci ma saya, Selamat Yahun Baru 2007
Start every single day with love
Love you all,
iMAs

3 comments:

-yuyunmaradil- said...

telat, tapi..
met taun baru ya mas.. smoga semua resolusi bisa tercapai taun ini.
Btw, mo bli tanah d mana neng? kali2 aja bisa tetanggaan, hehehe

-yuyunmaradil- said...

biasa pi..ngadapin customer mang kek gitu..jadi inget waktu kerja d makro, pernah nangis bombay juga gara2 customer dengan gak berperasaannya marah2 + maki2 gitu.. sebellll

-yuyunmaradil- said...

upps sori mas.. salah..:)