Friday, October 06, 2006

ME & MYSELF : From A to Z

AMBI PUR CAR
Uaaaaah......Nda se suka sekali baunya ini parfum mobil. Langsung pening kepalaku kalo cium baunya. Maklum mi, kasian, paru2 kampung, jadi nda bisa yang eksklusif2 dikit, hehehe.....

BECA
Inimi nama kantor tempatku kerja. Main office-nya di Auckland-New Zealand. Kapan ya bisa ke sana???

CHOCOLATE
Naaaaah.....inimi makanan kesukaanku. SEgala jenis coklat mulai dari coklat Ayam Jago sampe Cadbury dan lain sebagainya, saya embat juga. Saking addicted-ku itu sama coklat, maka warna kulitku yang dulu kuning langsat, putih, bersih, halus, mulus, sekarang berubah menjadi warna coklat. Tiada hari tanpa coklat. Hidup coklat!

DIBOHONGI
Uuudedeeeeee.....jangan laloko bohongika', even once. Saya nda percaya meko itu sampe selama-lamanya. Se jengkel sekali kalo dibohongi. Saya seolah-olah mo cakar mukanya orang yang bohongika'. Nda tau'mi itu bagaimana nasibnya nanti pacar/suamiku kalo se dapat dia bohongika'. Yang pasti, sedih sekalika' juga kalo ada orang bohongika'. Itu artinya dia nda hargaika' :(

EXTRAVAGANZA
Huahahahahahahahaaaaa........Inimi tayangan TV yang paling se suka. Jarang sekali se lewatkan, kecuali kalo pas malam itu se ada syuting iklan ato sinetron (huek....huek......). Saya paling suka Aming, karena paling lucu, paling kurus, paling jele', dan juga paling PD. Capek deh!

FEMINA
Saya langganan majallah ini dari 2004, dari waktu saya mulai menyadari bahwa saya bukan lagi gadis kecil yang lucu, tapi telah berubah menjadi wanita yang matang (makanan kaleeee......). Dari saya mulai yakin bahwa saya bukan lagi si Bebek buruk rupa, tapi telah menjelma menjadi Angsa yang anggun (kwakakakakakaaaaaak......). Bagus2ki artikelnya, bonus2nya juga. Selain itu, saya juga baca Cosmopolitan, karena saya adalah Fun Fearless Female

GRASS FRAGARANCE TYPE
Beh! Inimi tipe kepribadianku. Katanya, orang dengan tipe ini adalah : She has strong will, not dependant on others and given an impression of being a lone-ranger. She's extremely cuious and sensual, living a clear headed, modern life. At first, glance a place yourself on a pedestal, and are difficult to get along. But once others talk to you, they know that she's easy going. And when the relationship develops, they are realize that she is affable. She has an androgynous charm, with make he popular in all genders. But, she DON"T like her weak side to be seen. She may look cool in surface, but beneath it all, she is really passionate. Only people who knows her true self can maintain a long lasting relationship with her.Haaaaaah......begitulah katanya kepribadianku, silakan artikan sendiri, lha wong I juga do not know, lho kok you ask me, mana I know toh?!?!?!?!?! Hehe....

H.A.I.D
Pertama kali diserang pada usia 13 tahun, pas EBTANAS hari kedua. Sedih, terharu, bahagia, panik, was-was, jengkel, lemah, lesu, letih (apaaaaa???????), dan semua2nya lah perasaanku campur aduk waktu itu :)

IRAWAN SUDEWA
Aiiiih.....aiiiihhhh.....inimi kasian pria yang menyelamatkanku dari lembah kejombloan. Setelah sekian lama bergulat dengan kesendirian, akhirnya laki-laki nekat ini datang dan mau(maunya) pacarika'. Padahal tempo hari hopelessly addicted meka' untuk dapat cowo'. Mudah2an nda menyesalji pacaran sama saya. Dia orangnya bae', lebih tinggi dari saya (alhamdulillah, akhirnya saya bisa punya pacar yang lebih tinggi dari saya, karena pria2 yang sebelumnya, oh kasian.......). Mudah2an sanggupji dia terima kenyataan bahwa dia tengah memacari salah satu PEOPLE WHO LEAD THE WORLD (please visit : http://mesinuh99.blogspot.com/)


JEFFRY AL BUCHORI
No comment tentang beliau. Yang pasti, saya suka gaya berceramahnya

KOPI
Ini minuman favorite-ku. Saya suka minum black coffee. Apalagi yang jenisnya Robusta. Mmmmm.........strong flavour. Satu hari saya bisa minum 3 cangkir. Itu tommi sampe ngefek ke kulitku. Hiks....hiks.....but I will always love coffee

LORD OF THE RINGS
Jangko ada yang bilang tidak ko tau apa itu LOTR. Inimi rasa2nya film paling oke sepanjang masa. Saya suda 999 kali mungkin nonton ini pelem. Apalagi saat adegan dimana pasukan orang2 yang sudah mati membantu menyerang untuk mengalahkan The Eye. Kwereeeeen...... Di sini saya paling suka Arween, karena mirip2 sama saya. Saya kadang2 bertanya, mungkin J.R.R Tolkien pernah meliat tongkronganku sebelumnya sampe menciptakan karakter Arween dan memilih Liv Tyler, spupuku untuk memerankannya (inimi dibilang MIMPI YANG SEMPURNA, Ces!)

MINYAK KAYU PUTIH
Kadang juga se berfikir, nda bisaka' mungkin hidup tanpa obat satu ini. Jadi tiap pagi dan sore sesuda mandi pasti se gosok perut dan punggungku dengan minyak kayu putih. Itumi banya orang suka di dekatku karena bau anak bayi ka' bedeng. Heheehee......

NICKEL
Oooh....Inimi yang kasi makanka', kasian. Tempat kerjaku itu pabrik yang mengolah dan memproduksi nickel matte untu dijual lagi. Entah, kalo ndada ini barang di Sulawesi, nda tau di manami takdirku bekerja. Mungkin jadi pramugarika' atau potomodel. Kapang nah! :)

ORIFLAME
Hohohohh........ini pekerjaan sampinganku, jadi Beauty Consultant di salah satu produk kecantikan dari Swedia. Banyak tong uangku dari bisnis ini. Jadi kalo moko gabung sama Oriflame, email meka' saja. Nanti saya ajariko bagemana caranya dapat bonus, uang, barang diskon, dan barang gratis kalo jadi anggota maki'. Oriflame is the best!

PISCES
Hmmm....Hmmmm......Kalian pasti no comment tentang orang2 yang berada di lingkaran Pisces. Selain mereka adalah orang2 yang smart, mereka juga terbukti adalah pemimpin2 handal. Dermawan, pandai bergaul, dan juga sangat loyal. Entah itu dalam pekerjaan atopun dalam urusan asmara. Ck...ck....ck....betapa beruntungnya jika kekasih anda seorang Pisces :)

QUIET
Saya nda terlalu suka suasana yang sepi ato sunyi. Bikin mengantuk dan bikin otakku juga ikut berhenti berfikir. Jadi buntu. Saya lebih suka kalo rame, banyak orang bercerita, jadi nda sepertiki' ada di kuburan

RECYCLE
Dari dulu sekaliami se suka itu barang2 recycle. Unik dan elegan (menurutku nah!). Saya suka beli dan bikin pernak-pernik dari barang2 recycle. Kadang2 juga saya curi dari kamarnya temanku, kalo se suka sekalimi baru nda moka' dia kasih, yaaa....apa bole buat toh?!?!?!?!

SIDNEY SHELDON
Menurutku, inimi penulis yang paling jenius di seluruh dunia. Cara dia memaparkan sesuatu itu alurnya betul2 nda bisa ditebak. Pokoknya keren sekali. Cuma sayangnya, mahal sekalimi harga novelnya sekarang. Paling mura kaya'nya itu 40rb. Nda sanggupka' beli. Untung waktu masih 15rb harganya sebelum krismon, banya'mi se beli, jadi nda terlalu sakit hati ja'

THE BODY SHOP & TUPPERWARE
Oh, Tuhan! Nda se bayangkanmi bagaimana hidupku di dunia yang penuh polusi ini seandainya Tuhan tidak menciptakan makhluk yang bernama Anita Roddick yang menciptakan Body Shop. Bisa se bayangkan betapa muhtar lubisnya mukaku. Karena ndada pembersih muka se cocok pake'. Cuma face polish-nya ji TBS se cocok. Mudah2an nda gulung tikar itu perusahaan jadi dia produksi terus itu barang. Love THS! Selain itu, saya juga suka sekali kumpul2 barang2 Tupperware. Karena lucu2, multifungsi, warna2nya keren. I love TWare!

U2
Se suka sekali dengar U2, terutama lagu "ONE". Is it getting better? Or do you feel the same......One love....one love.....dst. Pokoknya U2 is the best! (lagi) I Love U2!

VEIL
Inimi barang yang nda bole se lupa tiap hari. Kiamatka' kalo se lupai. Banya' orang bilang lebi cantikka bedeng kalo pake' jilbab daripada tidak. Memang iya tolo! Dimana-mana itu, cewe muslim lebi cantikki kalo pake' jilbab daripada tidak. Maka itu, Suruhlah anak2 perempuanmu, sodara2 perempuanmu, ibu dan istrimu berjilbab. Insya Allah akan lebih terjaga. Amin.

WHITE AND BLACK
Warna favorit, Coy!

XXX
Pertama nonton pelem XXX waktu umur 18 tahun. Itu pun nda sengaja. Waktu itu main ke ruma teman SMA, namanya Ancha'. Pas ana'2 lagi nge-bok**. Se intip2mi juga. Tapi dimaraika' ana'2, jadi nda se nonton semuami. Pacce na deh!

YUMMY.......YUMMY.........
Dari dulu memang se suka sekali makan, apalagi yang manis2. Takutka' sebenarnya kena diabetes gara2 itu, tapi momi diapa kalo enak????? Selain coklat, saya suka' makan pisang bakar (rasa coklat tentunya), dan makan Coto Makassar (tapi cuma hati daging. Bukan kuku tanduk nah!!!). Saya juga suka' makan kue kering keju dan coklat. Selain itu, cemilan lainku adalah kacang kulit. Mmmm....yummy........yummy..........

ZZZ......ZZZ.....ZZZ.......
Saya juga suka sekali tidur. Asal miring sedikit kepalaku, bisama' tidur. Apalagi kalo saya dapat bidang datar, tidur dengan suksesnya meka' itu. Kalo tidurka, nda bisa kalo nda pake' bantal guling. Gelisah luar biasa ka' (tapi kalo cape' sekalima', bisaji saya tidur tanpa guling, tapi tetap nda terlalu nyaman se rasa), makanya itu, di manapun saya (mau) tidur, harus se pastikan keberadaan benda satu itu. Tapi nda taumi nanti kalo adami suamiku, mungkin guling akan se ceraikan, dan se ganti dengan guling yang bisa bicara. Kwakakakakaaaaaaaak.......

No comments: