Wednesday, June 13, 2007

[CERITA2] The Uncountable Multiple Orgasm

Huahahahaaaaaaaa.........kikikikikiiiiiiiiiik..............Do not know why, kenapa saya tertarik untuk menguraikan sesuatu based on the tittle above. Orgasme berarti pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul, yang mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul yang menghasilkan sensasi kenikmatan yang tinggi dan diikuti relaksasi yang cepat. Ini biasanya berlangsung untuk beberapa detik. Orgasme juga sebagian merupakan pengalaman psikologis akan kenikmatan dan pembuangan, saat pikiran difokuskan hanya pada pengalaman pribadi. Orgasme kadang-kadang disebut klimaks atau kedatangan. Untuk saya pribadi, saya mengartikan orgasme itu sebagai kepuasan, dalam pencapaian terhadap apaun bentuk keberhasilan dan kesenangan yang saya peroleh.
Menurut saya, kata orgasme itu mengandung makna yang sangat dalam dan mampu mendeskripsikan puncak ekstase si penikmat. Contoh; saya selalu bilang bahwa berhubungan dengan suami saya mampu membuat saya orgasme lahir dan batin. Orgasme yang berhubungan dengan seksual malah saya masukkan ke dalam orgasme lahir, karena berhubungan dengan stimulus terhadap fisik. Dn orgasme batin adalah kepuasan yang saya peroleh setiap kali kami berkomunikasi dan menemukan kesepakatan, meski tidak selalu berujung pada kesamaan pendapat.
Waktu pacaran yang singkat menjadikan awal-awal kehidupan rumah tangga kami adalah masa di mana kami berhubungan, berkomunikasi, dan berinteraksi lebih intim. Masa-masa yang menurut saya, penuh kejutan. There always something new every day. Setiap hari kami mengeksplorasi diri pasangan dan berusaha membuat dia orgasme, secara batin.
Saat saya merasa sangat capek sepulang kerja, dia membuat saya melepaskan ketegangan dengan bercerita, atau memeluk, sebagai salah satu bentuk komunikasi non-verbal. Dan kenikmatan yang saya peroleh adalah merasa sangat rileks. Saya pun menyebutnya orgasme.
Saat suami saya kalut karena projek yang dia usahakan tidak kunjung gol, untuk membuatnya melepaskan ketegangan, saya harus pandai melihat situasi. As I always say that he's a type of HIGH EXPLOSIVE creature. Jadi, sekecil apapun reaksi zat yang bereaksi dengan dia, bisa menyebabkan explosion atau malah sebuah kesetimbangan yang stabil, hehehehe.......maaf, sayang :)
By the way, kita tidak bisa memprediksi berapa lama kondisi seperti ini bisa bertahan. banyak faktor yang mempengaruhi seseorang mampu orgasme atau tidak. Melakukan yang terbaik dan tidak berhenti belajar (memahami) mungkin menjadi salah satu jaminan diperolehnya multiple orgasm itu terus-menerus. Dan, as I always told myself, selalulah jadi lingkungan, bukan sistem, jadi kita tidak mudah dipengaruhi oleh sekitar.

No comments: