Thursday, May 24, 2007

[CERITA2] : Aku ingin begini, begitu........Banyak sekali

" Aku ingin begini
Aku ingin begitu
Ingin ini itu banyak sekali
Semua.........Semua........Semua
Dapat ku lakukan
Dapat kulakukan dengan kantong ajaib
........."
Mungkin beberapa tahun yang lalu, kita sangat akrab dengan tokoh manga jepang ini. Yup, DORAEMON. Sosoknya yang lucu dan punya segalanya, betul-betul sangat menghibur dan melambungkan imajinasi anak-anak. Fujiko F. Fujio, sang pengarang sepertinya tak berhenti bermain dengan imajinasinya, dan menciptakan berbagai jenis barang yang berasal dari masa yang akan datang.
Sudah lama sekali saya tidak menonton kartunnya di TV. Apa masih ada ndak ya di RCTI ato Indosiar?
Sekarang lebih sering nonton dari cd. It's really my fave cartoon.
Kebayang ngga kalo ada makhluk kaya' gini di dunia nyata? Dengan "Pintu Ke Mana Saja"nya, kita bisa travel around the world dengan cost zero. Bisa kembali muda dengan "Selimut Waktu"nya, tanpa harus melewati proses detox botox dan sebagainya yang berat di ongkos dan lama, pokoknya, macem-macem deh. Belum lagi penampakannya yang lucu. Badannya biru putih, kumisnya cuma 6 helai, matanya gede, ngga ada lehernya, dan kakinya pendek, so keliatannya, abis perut, langsung telapak kaki, heheheheeee......
Kenapa saya teringat dengan DORAEMON? In fact that, pagi ini, ada temen namanya Tsunehiro, has just arrived in Sor**ko. Japanesse man. old friend, good one.
Welcome to Sor**ko, Nikki! (oh ya, his nickname is Nikki, so cuteeeee.......)



1 comment:

Anonymous said...

Oeh...sallangki di' sama Boss nu
gaga tawwa
kikikikiiiiik........