Wednesday, January 17, 2007

[CERITA2] : Hari Ini.........

Hari ini ketemu Ayank di tempat makan siang. Ayank tambah cakep, kikikikiiiiik.......Soalnya, jarang bisa liat Ayank kalo siang, kecuali hari Minggu. AyanK makan ikan goreng, Dee juga makan ikan goreng, truz digangguin me temen2 kantor (Hah! Dasar rese'). Aiiih.....aiiih....jadinya nda bisa konsenmi di kantor gara2 teringat senyumnya Ayank (huek....huek.....palsu banget yah?! :)).
Cihuuuuyyy....tinggal 2 setengah jam lagi kerja, abis itu pulang. Gek Ayu bikin bubur Bali. Yummy.....yummy.......So, menu makan malam nanti, bubur Bali+es teh daaaan........Ayank mau bawain duren! Ummm....Ummm......lengkaplah sudah kebahagiaanku nanti malam :) Sayangnya ga ada EXTRAvaganza yah malam kamis?! Kalo ada, waaaah....bener2 komplit...plit...plit.....
Ntar malem sebenarnya mau masak untuk makan malam, sudah janji sama AyaNk, tapi gara-gara ditawari Bubur Bali ma Gek Ayu, jadinya, masak untuk AyanK dipending sampe Sabtu aja (jangan marah na, yaNK?). Ah. paling juga Ayank bersyukur nda kumasakin makan malam, selamat lagi perutnya dari ancaman masakanku yang ........... :)
Ayo, dong. Cepat2 mi jam 5. Mau meka' pulang, makan malam, makan duren, dan ketemu Ayank. Horraaaaayyyyyy...........

1 comment:

Anonymous said...

Imasss....dikaukah ini...???