Thursday, October 05, 2006

CERPEN : d'PassiON

Sabtu subuh, 04.25. Terbangun bukan karena mendengar suara ngaji yang bersahut-sahutan dari mesjid samping rumah. Tapi karena merasakan kehangatan dari kulit laki-laki yang lagi berbaring di sampingku. Uaaaaaaaah…………seketika libidoku naik ke ubun-ubun. Mau diciuuuuuuuuuuum…………….mulai dari kening sampai kelamin. Yuppie………..yuppiee…………horrey…………pasti enak banget tu, apalagi saat gerimis dingin seperti ini.
Sabtu subuh, 04.30. Sialan! Suamiku ni tidur kaya kebo! Dia ga rasa apa kalo dari tadi aku membangunkan Joni, Sr dengan ciumanku dan Joni, Jr dengan usapan-usapan lembutku?????? Apa suamiku sudah kena lemah syahwat di umurnya yang ke-26?????? Haaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!! Tidak terima! Masa selama sisa hidupku aku harus puasa ngentot? Nyari berondong ato lekong boleh kaleee, tapi kan dosa ya? Atau pura-pura tak berdosa saja kaleee dengan dalih suami tak mampu menafkahi batinku yang muda dan penuh gairah ini???????? Hahahahahha………..keep on trying!
Mmmmmmmuach……………mmmmmmuach………………bibirku mulai beraksi mulai dari kening, mata, hidung, pipi, dan bibir_ Mmmmmmmh……the most sensual part of his body, the most exiting part of him. Dua menit, tiga menit, lima menit……..GILA! my man was completely frigid this time. Apa salahku coba sampe dia tidak bereaksi terhadap ciumanku yang super lembut dan seduktif ini?????
Hohohohohohhooo………apa karena saya belum sikat gigi kaleee??? Apa karena saya masih bau iler kalee???? Hehehehe…..jadi malu J
Sabtu subuh, 04.35. Emmmmmh……udah gosok gigi bersih-bersih, pake obat kumur, cuci muka, keringkan, pake lotion pelembab dengan wangi bunga yang sensual, plus pssst……..psssst……..; parfum lembut moonflower favorite suamiku. Ups………..ditambah lipgloss aroma strawberry yang menggoda. Daster lusuh ini diganti aja dengan camisole khaki yang lembut dan pasti menggoda. Huakshakshaks…………dia tak akan tahan menolak pesonaku.
Sabtu subuh, 04.40, aku menjerit dalam hati keras-keras, “Suamiku, banguuuuuuuuuuuuuuuuun!!!!!!!!!!!! Tau ga seeh kalo aku lagi horny???? Nyadar ga seeh kalo aku lagi kena setengah????? Feeling ga seeh kalo aku lagi pengen ML??????
Tapi aku nda patah semangat. Kembali kuciumin mukanya mulai dari kening, mata, hidung, pipi, dan the most sensual part of his body_bibir.
Arrrrrggggghhhhhhh………….masih nda bereaksi juga sementara aku makin horny, makin becek, ntar lagi pasti terjadi banjir bandang. Bukan ding, letusan gunung berapi, karena lahar udah ada di ujung-ujung mount, siap untuk dimuntahkan, even dengan sekali goyangan kaleeeeee…………..
Tapi tidak putus asa. Eksplorasi dilanjutkan ke dada yang bidang dan sexy, napas makin ga karuan, seperti dengusan-dengusan naga yang berlari dalam ritme klimaks yang melelahkan. Gila! Masih ga bereaksi juga???????? Akhirnya aku masuk ke dalam selimut, mencari si ‘kecil” yang menakjubkan. Aduh, gelap! Ga keliatan. Mana neeh si adek????? Aku dah horny sampe ke ubun-ubun neeh. C’mon, Joni!!!! Where are you, honey bunny tinky winky wiriawan? Apaaaaa?????? Si Joni ga ada????????? H I L A N G??????????? No…..No…..Ngga terima!!!!!!! GA TERIMAAA!!!!!!!!
Sabtu subuh, 05.45.
Allahu akbar! Allahu Akbar! Allahu………………
Gedubrak! Hiks….….pantatku sakit. Hp di tangan kiri, guling dipeluk di tangan kanan, selimut jatuh ke lantai, pakaian masih lengkap, sendirian di kamar, dengan vagina masih kering. Ingat seseorang, langsung cek *555#, sisa pulsa 50 rupiah. Heheheheheehe…………ternyata mimpi……..hihihihi……mimpi yang indah, atau menyebalkan????
Pengaruh kangen kaleee….tapi tahan aja kaleee….kan 9 hari lagi kaleeee…………J

No comments: