Wednesday, November 01, 2006

BELUM ADA JUDUL (Yang Pas)

Huuuuuffffttt.......
Aku gelisah. Banget. seluruh konsentrasiku buyar
Menjadi kepingan-kepingan kecil
Yang sulit kurangkai lagi menjadi
Sehingga aku seperti tidak terjaga, setengah terlelap
Tiba-tiba aku menemukanmu
membuatku seolah-olah merasa kembali hidup
Dan bahagiaku meluap-luap
Menemukanmu, serasa menemukan
Sebagian jiwaku yang hilang
Aku sadar, aku mencintaimu
Lebih dari aku mencintai diriku sendiri
Aku menjamahmu
Mengusap permukaanmu yang dingin
Tapi halus
Mulus
Perlahan aku menyentuhmu, hati-hati agar tidak melukaimu
Membuka penutup badanmu
Melihatmu telanjang di hadapanku
Menggairahkan, melecut nafsuku hingga ke ubun-ubun
perlahan aku menjilatimu
menelusuri badanmu dengan lidahku
Lalu kumasukkan sepotong badanmu ke mulutku
Kukulum dengan nikmat
Emmmhhh......ouuuuh.....mmmmmh.....
Nikmatnya badanmu
Membuatku memejamkan mata
Untuk sekedar menghayati kenikmatanmu
Perlahan kau pun mencair dalam mulutku
Memberiku rasa manis
Membuatku tenang, santai
Oh.....Apa yang lebih nikmat di dunia ini
Selain merasakan kenikmatan sebatang coklat
Ouuuggghhhh.........menghanyutkan

No comments: